Yamaha DT100X Kembali Bugar, Tetap Klasik Tapi Banyak Part Modernnya

2020-10-23 | 116x
Yamaha DT100X Kembali Bugar, Tetap Klasik Tapi Banyak Part Modernnya

Trail lawas memang sedang naik daun dan banyak diburu oleh para biker maupun modifikator. Nah buat yang sedang membangun trail lawas, mungkin Yamaha DT100X garapan Eng Customs Project ini bisa jadi inspirasi.

Langsung saja, secara tampilan Yamaha DT100X ini memang masih kuat kesan lawasnya tapi unsur modern juga banyak tersemat. Untuk bodi-bodi tampak masih menggunakan bawaannya tapi jok dan side cover tampak sudah diganti dengan part kustom.

Lalu pada bagian depan terpasang setang Ace Moto dengan speedometer Daytona serta master rem dan kopling hidrolik dari Brembo. Lalu ada juga headlamp berkaca kuning dengan lampu sein berukuran besar sehingga kesan vintage masih ada. Kemudian untuk kaki-kaki juga mendapatkan upgrade istimewa, seperti kit garpu depan Honda NSR150 dan sok belakang Max-Tech.

Sementara untuk kedua rodanya menggunakan pelek aluminium Commax 2.50/18 depan-belakang berbalut ban IRC GP22 4.10/18 depan dan 4.60/18 belakang. Selain itu ada juga tambahan sepatbor depan custom dan kaliper rem depan Racingboy dua piston. Pada sektor mesin tak dijelaskan secara detail apa saja yang sudah diubah namun yang pasti ada exhaust system baru yang dipasang tinggi. Sebagai finishing, kelir putih dengan aksen merah dibalurkan pada tangki, sementara sisanya diberi kelir hitam. Hasilnya, Yamaha DT100X ini tampil mempesona dengan gaya lawas namun punya performa dan teknologi modern.




Sumber : gridoto.com






baf imfi mandala finance wom finance